Minggu, 08 Maret 2015

Cara Membesarkan Payudara Dengan Buah Dan Sayuran

Cara Membesarkan Payudara Dengan Buah Dan Sayuran - Memiliki payudara yang kecil adalah masalah tersendiri bagi sebagian wanita. Kebanyakan masalah ini terjadi pada saat harus memilih baju atau gaun dengan potongan yang seksi. Biasanya gaun dengan potongan seksi lebih menunjukkan daerah-daerah tertentu terutama bagian dada. Dada dengan ukuran payudara yang kecil akan membuat gaun yang seksi tersebut kelihatan konyol karena dada yang ditonjolkan justru tidak menunjukkan keseksiannya.Karena hal inilah sebagian wanita sangat mengidamkan memiliki ukuran payudara yang lebih besar. 

KONTAK KAMI ...
0877 0522 9805 - 0821 3706 9121
Pin: 5599DA24

Oleh karena itu, semua wanita ingin mendapatkan payudara seperti itu. Namun tidak yang terjadi masa sekarang, beberapa wanita yang berduit cukup panjang lebih memilih melakukan operasa transplantasi payudaranya. Dengan cara memasang bahan silikon ke dalam sepasang payudaranya.
Bahan silikon tersebut dapat membuat bentuk payudara lebih indah dan kenyal. Cara seperti itu cukup beresiko dan biayanya mahal. Oleh karena itu, Anda cukup melakukan cara-cara alami dan menyehatkan. Seperti halnya olahraga membesarkan payudara yang dapat Anda lakukan sebagai berikut.


Olahraga angkat barbel
Olahraga jenis ini dapat Anda praktikkan di rumah atau di tempat gym. Fungsinya untuk membesarkan otot bisep dan trisep. Cara memperbesar payudara Namun demikian, jika dilakukan dengan gerakan tertentu, akan membuat otot dada dapat berkembang. Untuk lebih praktisnya, Anda dapat membeli panduan dalam bentuk buku, video, atau dari internet jika dipraktikkan di rumah. Namun jika Anda memilih melatih otot dada di tempat gym, mintalah pendampingan dari salah satu instruktur yang profesional dan berpengalaman.


Dengan begitu, Anda akan berlatih dengan aman dan mengantisipasi terjadinya cidera otot. Jika Anda melakukan angkat barbel ini dengan rutin, otomatis otot pada bagian dada ikut membesar. Dengan membesarnya otot dada, maka bagian oayudara Anda akan lebih besar dan menonjol. Selain itu, bentuk payudara akan semakin mengangkat dan tidak kendur.
Olahraga push up


Salah satu olahraga membesarkan payudara yang juga dapat mengencangkat otot dada, yaitu push up. Cara Membesarkan Payudara Dengan Buah Dan Sayuran Namun demikian, Anda harus mempraktikkan gerakan push up yang benar. Dengan tujuan, pada bagian otot di tangan, lengan, dada akan berkembang. Selain itu, dengan gerakan yang benar akan menghindari cidera otot saat latihan. Sebagai pemula, Anda dapat memulai dengan posisi push up dengan tumpuan lutut, sehingga beban saat mengangkat tubuh tidak terlalu berat.


Namun setelah Anda cukup kuat, bisa melakukan posisi push up dengan tumpuan ujung kaki, sehingga beban lebih berat. Perlu diingat bahwa jangan pernah memaksakan diri untuk melakukan push up dengan porsi yang berat, apalagi Anda yang masih pemula. Lakukan dengan porsi yang sedikit terlebih dahulu. Misalnya, melakukan 2 set push up pada pagi hari, dengan 1 setnya sebanyak 10 hitungan.


Olahraga sit up
Selain push up, Anda juga dapat mempraktikkan gerakan sit up. Perlu Anda ketahui bahwa sit up bukan hanya mengencangkan bagian perut saja, tetapi otot dada dan punggung juga akan terlatih. Olahraga ini cukup sederhana dan ringan. Namun, bagi Anda yang belum pernah melakukannya, mungkin akan terasa berat. Oleh karena itu, Anda dapat memulai gerakan sit up dengan cara yang sederhana dahulu.


Kebanyakan orang melakukan sit up dengan meluruskan keduanya kakinya. Anda pun bisa mencontohnya. Namun jika belum kuat, bisa membengkokkan kedua kaki, sehingga beban tubuh untuk menarik tidak begitu berat. Sebagai bantuan, Anda dapat melatakkan kedua tangan di depan dada, sehingga otot dada dapat berkontraksi dan terlatih.


Anda cukup melakukan gerakan sit up setiap hari dengan porsi 2 set, yaitu tiap setnya terdiri atas 10 hitungan. Porsi sit up seperti itu mungkin sudah cukup bagi Anda yang masih pemula. Namun bagi Anda yang masih kuat dapat menambah porsi setnya, misalnya 4 – 5 set setiap harinya. Jika Anda melakukannya secara rutin, dijamin otot perut, dada, dan punggung akan lebih berkembang dan membesar. bagian dada Anda pun akan terasa mengangkat dan tidak kendur. Praktikkan olahraga membesarkan payudara ini sekarang juga.


Olahraga jalan kaki atau jogging
Jangan pernah meremehkan olahraga yang sepele, seperti jalan kaki di pagi hari. Pasalnya, banyak manfaat yang dapat Anda peroleh dengan hanya berjalan kaki. Saat berjalan kaki, sirkulasi darah di sekujur tubuh akan lancar. Selain itu, pasokan Oksigen ke dalam tubuh juga akan meningkat.


Oleh karena itu, tubuh akan terasa kebih segar dan bugar. Sementara itu, gerakan kaki yang berulang-ulang, akan melatih otot di hampir seluruh tubuh. Dari otot kepala, leher, punggung, dada, dan seluruh bagian kaki. Khususnya untuk otot dada, Anda dapat melakukan gerakan tambahan saat berjalan kaki, yaitu dengan mengayun-ayunkan keduan tangan dan melakukan gerakan peregangan tangan ke atas dan ke samping.
Jika Anda melakukannya dengan rutin, otot dada Anda akan lebih berkembang, serta bentuk payudara akan lebih mengangkat dan tidak kendur. Anda belum mempercayainya? Silakan dicoba mempraktikkannya.


Selain olahraga jalan kaki, ada jogging yang juga dapat mengencangkan otot dada. Hal itu dikarenakan guncangan saat Anda melakukan lari ditambah peregangan pada otot perut dan dada akan menyebabkan bagian tubuh tersebut lebih kencang. Saat Anda melakukan jogging, sebaiknya menggunakan bra yang lebih kencang. Dengan begitu, guncangan sepasang payudara Anda tidak akan mengganggu saat melakukan jogging. Praktikkanlah minimal seminggu 3 kali, sekitar 30 – 45 menit.



Obat Pengencang Dan Pembesar Payudara
Sudah Terbukti Keampuhannya 


Cream Masker + Minyak Bulus
De Nature

Pria sangat menyukai wanita yang merawat payudaranya. Menurut penelitian, selain body yang sexy payudara yang indah adalah hal yang paling menarik buat seorang Pria. Anda pernah merasakan hal seperti itu? Apakah anda merasa PD jika memiliki payudara yang kendur? Tentu tidak bukan? Kami memberikan solusi untuk wanita indonesia. Produk kami merupakan produk yang terbaik, yang akan memberikan kebahagian pada pasangan anda. So, silahkan anda pilih produk kami sesuai dengan kebutuhan anda
New ....

New ….
Obat Keputihan Atau Perawatan Kewanitaan dan obat pengencang atau mempersempit Vagina agar menggigit seperti perawan lagi. Ratusan bahkan hampir ribuan wanita menggunakan produk ini. Sangat direkomendasikan !!

Takut suami selingkuh? karena masalah miss V yang sudah longgar atau Keputihan?



Berikut ini cerita pasien kami yang sudah pernah menggunakan "Cream Payudara" dan Terbukti Khasianya


Mau membuktikan? Hanya di obat herbal dan silahkan anda coba sendiri. Produk ini tidak ada effek sampingnya karena ini merupakan obat luar. Krim / masker ini akan melancarkan peredaran darah dan mengangkat payudara anda.

Sudah Bukan rahasia umum lagi, kalau Pria sangat menyukai wanita yang merawat payudaranya. Menurut penelitian, selain body yang sexy payudara yang indah adalah hal yang paling menarik buat seorang Pria. Anda pernah merasakan hal seperti itu? Apakah anda merasa PD jika memiliki payudara yang kendur? Tentu tidak bukan? Kami memberikan solusi untuk wanita indonesia. Produk kami merupakan produk yang terbaik, yang akan memberikan kebahagian pada pasangan anda. So, silahkan anda pilih produk kami sesuai dengan kebutuhan anda:


Cream Untuk Mengencangkan Payudara

Cream Payudara Exlusif 

Harga Rp. 175.000

Masker Untuk Mengencangkan dan Memperbesar Payudara:

Masker Payudara

Harga Rp. 195.000

 (Harga Bisa Kita Naikan Sewaktu-waktu)
Harga Krim: Rp 175.000
Harga Masker: Rp 195.000
Harga Minyak Bulus: Rp. 100.000
Total: Rp 470.000
Khusus Bulan ini Harga 1 Paket = Rp 470.000 Rp 280.000,-

Bonus Minyak Bulus


Cara Pesan Obat:
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap ,tongkat vagina super, pembayaran via bank apa.

Contoh: Ety Herawana , Jl. Pahlawan No. 17 Rt 6 / Rw 9, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, TONGKAT Vagina Super, via BRI 240.000

Untuk biaya atau Ongkos Kirim:
Pulau Jawa: Rp. 25.000
Luar P. Jawa: Rp. 45.000
Khusus Irian Dan Papua: Rp. 90.000
Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana??? 
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan??? 
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? Kenal juga nggak???

Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah
Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kita smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di www.tiki-online.com
Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami.
Tapi jika anda tidak percaya dan takut ini penipuan mohon jangan telp/sms.

Segeralah Hubungi Kami ....
XL:  0877 0522 9805
TSL: 0821 3706 9121
Pin: 5599DA24
 

Cara Membesarkan Payudara Dengan Buah Dan Sayuran Rating: 4.5 Diposkan Oleh: manisireng

0 komentar:

Posting Komentar